BEM STMIK Pringsewu Gelar Talk Show

STMIK PRINGSEWU – Guna memberi kesadaran bagi pemuda yang kritis, BEM STMIK bekerja sama dengan Aliansi Mahasiswa Pringsewu (AMP) menggelar talk show kebangsaan. Temanya “Revitalisasi Gerakkan Pemuda Pringsewu dalam mengimplementasikan empat pilar kebangsaan”.

“Agar pemuda setelah mengikuti talkshow tidak berpikir dramatis, sehingga menjadi pemuda yang memiliki kepribadian,” ujar Ketua Panitia Kegiatan Aji, Senin (30/11) di Aula STMIK Pringsewu.

Mengingat, lanjut dia, pemuda ini sebagai “pemegang tombak” dalam kemajuan bangsa dan mengimplementasi nilai-nilai budaya.

Bupati Pringsewu H. Sujadi yang diwakili Staf Ahlinya Ahmad Basyar mengapresiasi pemuda dan masyarakat yang selama ini telah menciptakan suasana kehidupan yang kondusif. Oleh karena itu, Ia mengajak mempertahankan suasana kerukunan, kedamaian, dan kebersamaan dalam keragaman dengan sama-sama menjaga, memahami, menghayati dan mengamalkan sendi-sendi dan nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Kami berharap kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Pringsewu dapat lebih kondusif, rukun, damai, aman, dan tentram,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *