KOMPETISI FUTSAL KOPERTIS CUP

STMIK PRINGSEWU – Telah berlangsung ajang Kompetisi Futsal Kopertis Cup 2015 bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta dalam Lingkungan Kopertis Wilayah II. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari di AMIK Bina Sriwijaya mulai tanggal 30 dan 31 Mei 2015 yang bertempat di Futsal BSI Sport Center Palembang yang diikuti oleh 37 tim terbaik dari perwakilan tiap-tiap PTS di lingkungan Kopertis Wilayah II. STMIK Pringsewu yang diwakili 8 mahasiswa jurusan Sistem Informasi dan Manajemen Informatika, yaitu Jepriyanto, Irsal Wahyu Pratama, Sukisman, Deni Hermawan, Ahmad Mudofir, Tio Alfiantino, Wahyu Priambodo, M. Sigit Pamungkas.

Dan pada akhirnya Kompetisi Futsal Kopertis Cup 2015 bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta dalam Lingkungan Kopertis Wilayah II dimenangkan oleh AMIK Bina Sriwijaya Palembang sebagai juara I, sedangkan juara II dimenangkan Teknokrat dan dimana diperebutan juara ke III STMIK Pringsewu harus berada di posisi ke IV setelah kalah dari Darmajaya.

Pencapaian yang di peroleh tim futsal STMIK Pringsewu pada Kompetisi Futsal Kopertis Cup 2015 bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta dalam Lingkungan Kopertis Wilayah II merupakan langkah yang sangat bagus. Semoga ke depannya tim futsal STMIK Pringsewu meningkat prestasinya. Nur Aminudin, M.T.I selaku wakil ketua III (Bidang Kemahasiswaan) berharap nantinya Tim Futsal STMIK Pringsewu tetap mampu dan mau untuk mengembangkan diri lebih baik lagi dan untuk perlombaan futsal berikutnya mampu untuk mendapatkan juara I.

Tim Futsal STMIK Pringsewu, tetap jayalah selalu. Semoga awal yang baik ini mampu menjadi hal baik bagi tim futsal STMIK Pringsewu di turnamen-turnamen berikutnya, hal baik juga bagi STMIK Pringsewu dan seluruh sivitas akademika, Amin Yra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *