MALAM PUNCAK GEBYAR MERAH PUTIH 70 STMIK PRINGSEWU

STMIK PRINGSEWU – Setelah melewati berbagai rentetan acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015 dalam ‘Gebyar Merah Putih 70 STMIK Pringsewu’ yang diselenggarakan oleh Putra Putri Kampus STMIK Pringsewu sampailah kepada Malam puncak gebyar merah putih dengan acara grand final pemilihan putri hijab sekaligus pembagian hadiah serta penutup acara tersebut. Acara yang berlangsung meriah ini bertempat di halaman kampus STMIK Pringsewu, Sabtu (29/8).

Acara di buka oleh Wakil Ketua III (bidang kemahasiswaan) STMIK Pringsewu Nur Aminudin, M.T.I mewakili ketua STMIK Pringsewu Hj. Rita Irviani, S.E, M.M, dalam sambutannya Nur Aminudin mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan mendukung acara yang harapannya dapat dijadikan acara tahunan nantinya”. Saya, sangat mengapresiasi kegiatan ini, kedepannya harus di jadikan tradisi tahunan di STMIK Pringsewu” tuturnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan Cahya Ari mengatakan, Gebyar Merah Putih STMIK Pringsewu 2015 yang mengusung tema “Show Your Action With Spirit Of Championship” digelar, Sabtu (29/8) di halaman kampus STMIK Pringsewu. Perlombaan sebelumnya lomba nasi tumpeng, lari kelereng, makan kerupuk, tarik tambang yang dilaksanakan Selasa (18/8) dan dilanjutkan berbagai perlombaan seperti solo song popo, pemilihan putri hijab, serta modern dance dan tari kreasi yang diikuti para mahasiswa STMIK Pringsewu, pelajar SMA serta umum. Lomba ini bertujuan mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan masyarakat. Sekaligus menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme dalam diri generasi muda,“ terangnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *